Sabtu, 04 Juni 2011

RIHLAH KE WALINI TAKLUKKAN FLYING FOX X-TREME!!


Dengan berhasilnya paturay tineung kelas 3 angkatan 9, ketua osis ngasih  hadiah  berupa RIHLAH buat anggota OSIS sebagai panitia acara yang udah bersusah payah begadang dan menghabiskan kas osis untuk menyukseskan acara. :)
Rihlah kali ini diadakan  satu hari dua malam di ciwidey (rumah pa hilman) dan dilanjutkan dengan flying fox X-TREME (katanya) di ciwalini!!
Untuk itu tepatnya hari rabu tanggal 1 juni 2011 pada pukul 17.00 kita  semua berangkat menuju ciwidey . meskipun jalanan macet  dan hujan lebat tapi kami tetap ceria dan bahagia menghadapinya(hehe)
Waktu di dalam mobi dihabiskan dengan maen sulap, tebak-tebakan,sampai nyanyi ga jelas . Dan akhirnya kita sampai di  rumah pa hilman pada pukul 19.30 . sampai disana (pengennya sih istirahat  dan makan soalnya badan pegel2 dan bikin laper) kita langsung dihadapkan dengan satu nampan ayam dan sekarung jagung yang belum dibakar. Alhasil, kita harus bakar ayam sama jagungnya dulu. Bener-bener deh pak hilman gak bantuin kita nyalain pembakaran, kita di suruh bakar arengnya sendiri sampe badan asem dan cemang cemong (ketauan deh ga bisa). Malem itu anak-anak asik dengan kipasnya ,ada juga yang niupin areng pake mulut. saking asiknya ngebakar ga ada satupun yang mengabadikan momen ini :( Dan Alhamdulillah akhirnya kita semua bisa makan ayam bakar dengan sambel yang supeeeeeerrrrr mantabs! Yaa,, meskipun jagungnya gosong  tapi malem itu kenyaaang banget (aku mah).
Pas lagi asik bakar jagung.. tiba tiba.. jeng jeng jeng  datanglah artis mifkho.. siapakah dia??
Dialah Kak SHoma alumni angkatan 5 yang maen di film sekolah kita tercinta. Ituloooh yang perannya  disuruh godain bu yuzi.. hehehe.
Tapi karna kita semua udah kecapean, kita ga banyak ngobrol  langsung tidur pules diatas kasur.hehe
Keesokan harinya kita udah siap  buat berangkat ke ciwalini. Tapi sebelum itu kita ngobrol-ngobrol dulu bareng kak Shoma sambil ditemenin jagung rebus. Ternyata ka Shoma ini keren banget lho,, dia punya banyak cerita yang unik pas sekolah di mifkho mulai dari sering nginep di kantor sampe  bawa - bawa kasur dipespanya!! Mau tau lebih banyak lagi?makannya masuk mifkho,, hehehe. Pokoknya the best lah sampai ga bisa berkata2.(hehe alesan)
Abis itu, berangkat deh kita ke Ciwalini. Sampe disana kita langsung sarapan bareng, lesehan gitu.

Beres sarapan yang ikhwan pada berenang di pemandian air panas. Liat deh aksinya.
                                                                   ojan sakit gigi

 ade,,awas tenggelem
 ibu bapa yang ngebimbing anaknya berenang
 anak kecil yang girang banget masuk aer
ciee,,pabngku-pangkuan ni yee

Beres itu kita langsung menuju tujuan utama kita yaitu…. FLYING FOX X_TREME
Panjangnya 300 meter,, jadinya lama di jalan.. viewnya keren abislah, jadi berasa superman terbang di kebun the. Beberapa anak ada yang bilang biasa, ada yang sampe asmanya kambuh,ada juga yang ga ikutan (huuuuuu:P)
 husnun in action
 who am i
selain itu ada juga yang naik ATV dan bungee trampoline(asikan ini malah). Beberapa anak yang lain malah nostalgia sama masa kecilnya.hihihi
 upeh tetep nyadar kamera
 yun ayun ambing..
 enjot-enjotan
 muhammadkuu,,muhammmadku.. dengarlah.. seruanku
Pokoknya seru deh
Pulangnya meskipun macet tapi anak2-anakpada seneng tuh, sebelum UAS otak musti di refresh dulu kan??hehe

Nb:
Makasih buat pak hilman atas tumpangannya.
makasih buat pa opik yang telah meliburkan hari jum’at. Hihihi
Azalia040611

1 komentar:

  1. hahahah .. Blog nya is veery very Good ..
    Good Looking ..
    Like this ..
    Love you SMAIT Miftahul Khoir Bandung .,
    hahaha ..

    BalasHapus